Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Wisata Sejuknya Alam di Paseban Fly Resort Sukabumi

Baca Juga

SukabumiBerita.comPaseban Fly Resort berlokasi di kawasan Jalan Selabintana, Sudajaya Girang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi. Dari pusat Kota Sukabumi, tidak terlalu jauh tepatnya berada di area wisata Pondok Halimun. Untuk sampai lokasi hanya butuh waktu sekitar 30 menit berkendara.

Di sini kita bisa camping karena ada area untuk camping ground yang dekat dengan sungai yang mengalir air jernih. Ada juga tempat untuk glamping berbentuk rumah panggung estetik dengan kisaran harga Rp600.000 hingga Rp800.000 tergantung dari tipe penginapannya. Setiap tipe glamping ini dapat menampung maksimal enam sampai delapan orang.

Udara di tempat ini sejuk dan menyegarkan karena masih dikelilingi vegetasi hutan yang asri. Paseban Resort masuk dalam wilayah kaki Gunung Gede dan berada di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP).

Di sini kita, akan mendengar suara serangga hutan dan gemericik aliran sungai untuk relaksasi. Di lokasi ini, wisatawan juga bisa mengunjungi salah satu air terjun bernama Curug Cibeureum. Dingin dan segarnya air sungai yang bersumber langsung dari Gunung Gede bisa kita nikmati. Untuk menuju air terjun tersebut, kita berjalan kaki kurang lebih satu jam, menyusuri koridor hutan lebat ditemani aneka binatang berkeliaran bebas rasanya menjadi sensasi tersendiri yang memorable!.

 

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Muhammadiyah Umumkan Idul Fitri 1445 H Jatuh Pada Hari Rabu 10 April 2024

SukabumiBerita.com—Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mengumumkan penetapan 1 Syawal 1445 Hijriah atau Idul Fitri 1445 H/Lebaran 2024 jatuh pada hari...
spot_img
spot_img