Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Wisata Belanja, Daftar Mal Besar di Sukabumi

Baca Juga

SukabumiBerita.com—Di Sukabumi terdapat sejumlah mal atau pusat perbelanjaan yang besar dan nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta. Berikut ini kami sampaikan beberapa di antaranya;

1. Citimall Sukabumi

Citimall lumayan terkenal di Sukabumi. Mal ini menjadi favorit bagi warga setempat dan wisatawan. Setiap hari mal ini selalu ramai. Berada di kawasan yang strategis, membuat Citimall Sukabumi lebih mudah diakses, baik dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Mal ini besar dan megah sehingga menampung banyak tenant dengan beragam produk. Selain itu, memiliki bioskop di dalamnya. Alamat Citimall Sukabumi: Jalan A. Yani No.121-127, Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

2. Yogya Store Sukabumi

Mal di Sukabumi ini mengusung konsep yang cukup unik. Sebab desain bangunannya  menyerupai perusahaan ritel modern dengan tata ruang seperti supermarket. Produk yang ditawarkan juga lengkap. Mulai dari  kebutuhan dapur, makanan, fesyen, hingga barang elektronik pun ada. Alamat Toserba Yogya Sukabumi: Jalan R. E. Martadinata No.3, Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

3. Sukabumi Centre Point

Dulunya, mal di Sukabumi ini merupakan bekas Pasar Pelita Sukabumi. Kini dimodernisasi menjadi pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Sukabumi. Mal ini memiliki wahana permainan anak-anak seperti istana balon, mandi bola, dan seluncuran.

Alamat Sukabumi Centre Point: Jalan A. Yani No.92, Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat

4. Sukabumi Indah Plaza

Mal yang satu ini legendaris di Sukabumi. Di sini kita bisa menemukan tenant Hero Supermarket yang ukurannya cukup besar. Persediaan berbagai  kebutuhan fashion mulai usia balita hingga lansia bisa kamu temukan di sini. Selain itu, ada juga produk kecantikan yang super lengkap dengan harga terjangkau. Setelah puas berbelanja, kita bisa makan-makan di food court yang menyajikan aneka kulineran. Mulai dari roti, sosis bakar, burger, hingga berbagai minuman segar bisa ditemukan di sini.

Alamat Sukabumi Indah Plaza: Jalan R. E. Martadinata No.25, Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat

5. Ramayana Department Store

Ramayana terbesar di Sukabumi ini selalu ramai dikunjungi terutama saat weekend atau akhir pekan. Pusat perbelanjaan ini menyediakan beragam kebutuhan seperti bahan makanan hingga buah-buahan. Menariknya, setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu akan banyak gerai yang memberikan penawaran diskon harga di sini. Selain berbelanja, kamu juga bisa menjajal wahana permainan di Zone 2000 yang ada di Ramayana Sukabumi.A

lamat Ramayana Department Store: Jalan Tipar Gede No.17, Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Rumah Warga Tersambar Petir Kebakaran di Sukabumi

SukabumiBerita.com—Rumah warga tersambar petir di Kampung Cireundeu Peuntas RT03/06, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/4/2024). Akibatnya rumah...
spot_img
spot_img