Redaksi

SukabumiBerita.com beritanya orang Sukabumi merupakan portal berita yang menyajikan informasi mengenai peristiwa, ekonomi, kebijakan pemerintah daerah, tokoh, seni, budaya, sejarah, kuliner, serta wisata di kawasan Kota dan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

sukabumiberita.com dikemas dengan gaya penulisan yang lugas dan ringan, serta bisa dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Mulai berselancar secara online pada 10-10-2022, kami adalah media profesional, berintegritas, serta independen karena dikelola para jurnalis berpengalaman.

Kami menyajikan informasi berdasarkan fakta serta data yang akurat, anti hoaks, memberikan porsi setara kepada para pihak yang terkait, dan bebas dari intervensi atau tekanan pihak mana pun.

Di era media digital dan derasnya informasi di berbagai platform media sosial, kami memiliki visi dan misi menjadi media online yang mampu menjadi sumber inspirasi, menambah wawasan dan pengetahuan, serta mempromosikan kearifan lokal warga Sukabumi dan masyarakat luas.

Salam,
Redaksi SukabumiBerita
Beritanya Orang Sukabumi

SUSUNAN REDAKSI

Pemimpin Umum/
Pemimpin Perusahaan:
Amirullah

Pemimpin Redaksi/
Penanggungjawab:
Eka L. Prasetya

Redaktur Pelaksana:
Randi Angkasa

Sekretaris Redaksi:
Mega Silpanti

Staff Redaksi:
Devia
Sherly Ekaputri
Fitra Yulisma

Fotografer/Media Sosial:
Irwan Cahyo

Alamat Redaksi:
Sukabumi
Jalan Bojong Galing, RT 06/02 Ds./Kec. Kebon Pedes
Kabupaten Sukabumi
email: [email protected]

Jakarta
Graha Media8
Blok A20 Jl RS Fatmawati,
Jakarta Selatan, Jakarta – Indonesia