Kamis, April 18, 2024
spot_img

Polri dan TNI Patroli Pantau Pengamanan TPS di Sukabumi

Baca Juga

SukabumiBerita.comPuluhan personel gabungan Polres Sukabumi Kota dan Kodim 0607 Kota Sukabumi berpatroli memantau sejumlah TPS (tempat pemungutan suara) di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Selasa (13/2/2024).

Kegiatan preventif tersebut dilakukan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang tahap pemungutan suara Pemilu 2024 yang digelar hari ini Rabu 14 Februari 2024.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, puluhan personel gabungan Polri dan TNI tersebut merupakan pleton cadangan yang disiapkan Polres Sukabumi Kota untuk mendukung personel pengamanan TPS.

“Sesuai dengan perintah pak Kapolres, hari ini, ratusan personel gabungan Polres Sukabumi Kota dan Kodim 0607 yang tergabung dalam pleton cadangan melakukan patroli bermotor untuk memantau kesiapan pengamanan sekaligus kesiapan TPS yang ada di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” kata Astuti.

“Patroli gabungan ini merupakan kegiatan preventif kami untuk membantu dan mendukung para personel kami yang bertugas pada pengamanan pemungutan dan penghitungan suara di TPS,” sambungnya.

“Kami dari pihak Kepolisian mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya selama tahap pemungutan dan penghitungan suara. Pilihan boleh berbeda, akan tetapi persatuan dan kesatuan menjadi hal utama,” pungkasnya.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Wajib Pajak Taat dan Tepat Waktu Bayar PBB-P2 Bisa Dapat Hadiah Umrah Gratis di Kabupaten Sukabumi

SukabumiBerita.com—Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sukabumi menyiapkan hadiah umrah gratis bagi wajib pajak yang taat dan tepat waktu dalam...
spot_img
spot_img