Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Eropa Pindah ke Wisata Oasis Sukabumi

Baca Juga

SukabumiBerita.com—Gak perlu jauh-jauh ke Eropa, karena sudah pindah ke Sukabumi. Wisatawan dapat mengunjungi Wisata Oasis Sukabumi yang menghadirkan nuansa Eropa. Obyek wisata ini menghadirkan beragam wahana luar ruangan atau outdoor yang bisa dinikmati anak-anak hingga dewasa.

Wisata Oasis berlokasi di perbatasan antara Kota dan Kabupaten, tepatnya di kawasan Jalan Mayor Mahmud, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

Destinasi wisata Oasis ini sangat strategis karena lumayan dekat dengan pusat kota. Jarak dari alun-alun Kota Sukabumi menuju Wisata Alam Oasis sekitar 3 kilometer. Akses jalannya mudah, karena bisa dilalui kendaraan roda dua, roda empat, bahkan bus.

Di tempat wisata ini, pengelola Wisata Oasis menyediakan jasa penyewaan kostum ala Eropa, seperti cowboy, dan Eropa klasik. Semua bangunan di Wisata Alam Oasis instagramable untuk selfie atau berfoto bersama teman dan keluarga tercinta.

Wisata Oasis Sukabumi.

Bangunan yang paling sering menjadi tempat berfoto di Wisata Oasis bergaya rumah-rumah warna warni ala Santorini. Wisatawan Oasis juga memiliki fasilitas tempat bermain seperti kolam renang untuk anak-anak. Selain itu, ada juga perahu. Pengunjung bisa mengelilingi Wisata Alam Oasis menggunakan perahu.

Adapun harga tiket masuk Wisata Oasis terjangkau, Rp15.000 per orang. Namun, ada biaya tambahan jika pengunjung ingin menikmati fasilitas di dalamnya. Untuk menaiki perahu di danau dikenakan biaya Rp 10.000 per orang. Kemudian, untuk tiket waterpark untuk berenang seharga Rp10.000. Memberi makan hewan dibanderol Rp 5.000, naik kuda Rp 15.000 dan sewa kostum Rp 50.000.

Bagi wisatawan yang tertarik mengunjungi Wisata Oasis di Sukabumi, buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB.

 

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Muhammadiyah Umumkan Idul Fitri 1445 H Jatuh Pada Hari Rabu 10 April 2024

SukabumiBerita.com—Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mengumumkan penetapan 1 Syawal 1445 Hijriah atau Idul Fitri 1445 H/Lebaran 2024 jatuh pada hari...
spot_img
spot_img