Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Angkot Ditabrak Truk di Sukabumi, Tiga Orang Luka-luka

Baca Juga

SukabumiBerita.com—Sebuah Angkot jurusan Cisaat-Cibadak rusak berat akibat ditabrak truk. Tiga orang terluka akibat laka lantas tersebut. Kejadian bermula saat angkot bernopol F 1995 QL melaju di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, dari arah Cisaat menuju Cibadak. Mendadak truk dari arah berlawanan langsung menghantam bagian kanan depan angkot.

“Angkot dikemudikan oleh M Dimas dengan penumpang Usman dan Erviana. Kondisi jalan lurus, diduga sopir kurang konsentrasi hilang kendali ke kanan jalan dan menabrak bagian kanan persis truk yang datang dari arah berlawanan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar dalam keterangannya, Selasa (30/1/2024).

Fajar mengatakan truk tidak berhenti usai terlibat dalam insiden tersebut dan memilih melarikan diri setelah kejadian. “Setelah kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi truk tersebut tidak memberhentikan laju kendaraannya atau melarikan diri,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, sopir angkota M Dimas mengalami luka memar di kaki kanan, sementara penumpangnya, yakni Usman mengalami luka di pelipis kanan, dahi, dagu dan lecet di kaki kanan. Sementara Erviana mengalami luka lecet dahi kiri,patah tulang tangan kanan dan lecet di kaki.

“Seluruh korban mengalami luka ringan akibat kejadian tersebut, saat ini sudah dievakuasi dan mendapat penanganan medis. Untuk kejadian tersebut masih dalam pnyelidikan,” pungkas Fajar.

 

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Muhammadiyah Umumkan Idul Fitri 1445 H Jatuh Pada Hari Rabu 10 April 2024

SukabumiBerita.com—Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mengumumkan penetapan 1 Syawal 1445 Hijriah atau Idul Fitri 1445 H/Lebaran 2024 jatuh pada hari...
spot_img
spot_img