Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Viral Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Rumah Rp1,5 Miliar dan Mobil

Baca Juga

SukabumiBerita.comPernikahan mewah di Sukabumi menjadi viral di media sosial. Maharnya dinilai begitu mewah. Pengantin pria memberikan mahar berupa rumah Rp1,5 miliar dan dua unit mobil mewah.

Kabar pernikahan mewah tersebut menyebarluas setelah diunggah akun TikTok @sukabumicitycom. Dalam video yang beredar, pengantin wanita bernama Adinda Galuh. Sedangkan pengantin pria bernama Radja Panutan.

Tampak lokasi pernikahan yang elegan dengan dekorasi yang menawan perhatian. Ada susunan kotak mahar yang lengkap dengan isinya. Terlihat miniatur rumah, mobil HRV, Camry serta seserahan mewah lainnya. Ada jam sepatu, tas, dan masih banyak lagi.

Melihat mahar tersebut, pemilik akun bahkan sampai merinding.

“Lebih hebat lagi maharnya, bikin merinding dan insikyur,” tulis keterangan video @sukabumicitycom.

Bahkan beredar video pernikaan mereka memperlihatkan sejumlah karangan bunga yang dikirimkan oleh tokoh-tokoh terkenal. Ada Presiden Joko Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin.

Siapakah pasangan pengantin Adinda Galuh dan Radja Panutan?

Mempelai wanita Adinda Galuh Nurutami ternyata Mojang Parigel Kota Sukabumi 2019 dan Mojang Jawa Barat 2022. Ia merupakan lulusan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris. Usianya masih muda, lahir 22 September 2000. Mempelai pria, Radja Panutan merupakan seorang pengusaha tajir. Dia menjabat sebagai CEO dari Multi Agroindustri company. Radja merpakan lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB).

 

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Muhammadiyah Umumkan Idul Fitri 1445 H Jatuh Pada Hari Rabu 10 April 2024

SukabumiBerita.com—Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mengumumkan penetapan 1 Syawal 1445 Hijriah atau Idul Fitri 1445 H/Lebaran 2024 jatuh pada hari...
spot_img
spot_img