Kamis, April 18, 2024
spot_img

Sebanyak 94 Petugas Pemilu di Kota Sukabumi Sakit Kelelahan, Dua Dirawat di RS

Baca Juga

SukabumiBerita.comSebanyak 94 petugas penyelenggara Pemilu di Kota Sukabumi sakit karena kelelahan dan dua orang dilarikan ke rumah sakit.

“Rincianya itu 94 petugas yang sakit terdiri 30 orang KPPS, 11 orang Panwaslu, 12 orang Linmas, 11 orang pemilih atau masyarakat, 15 orang saksi, 10 orang PPS dan 5 orang PPK,” kata Sekretaris KPU Kota Sukabumi Basuki kepada wartawan, Jumat (16/2/2024).

Para petugas di antaranya mengalami keram atau pegal di bagian otot, sakit perut di bagian lambung, dan tekanan darah yang tidak normal. “Dominasi penyakit itu myalgia, gastritis dan hypertensi jumlah 72 orang dan dua orang lainnya di rujuk kerumah sakit Primaya dan RSUD Syamsudin SH,” katanya.

Pihaknya juga memastikan, para petugas yang jatuh sakit ditangani oleh tenaga kesehatan. “Sudah tertangani semua, mudah-mudahan tak ada lagi dan semua tercover oleh BPJS juga,” kata Basuki.

Ketua KPU Sukabumi Imam Sutrisno mengimbau kepada seluruh petugas di lapangan, jika mengalami kondisi kesehatan yang menurun untuk segera istirahat. “Kami sudah menyediakan vitamin. Apabila ada yang mengeluh sakit segera istirahat. Apabila terasa cukup parah segera untuk dirawat,” katanya.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Wajib Pajak Taat dan Tepat Waktu Bayar PBB-P2 Bisa Dapat Hadiah Umrah Gratis di Kabupaten Sukabumi

SukabumiBerita.com—Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sukabumi menyiapkan hadiah umrah gratis bagi wajib pajak yang taat dan tepat waktu dalam...
spot_img
spot_img