Kamis, April 18, 2024
spot_img

Polres Sukabumi Tangkap 3 Pemuda Terlibat Tawuran

Baca Juga

SukabumiBerita.comPolres Sukabumi menangkap tiga pemuda yang terlibat aksi tawuran di Kampung Cipatuguran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Selasa (28/2/2024) yang viral di media sosial.

“Mendapat laporan dari masyarakat adanya aksi saling serang antara dua kubu pemuda di Kampung Cipatuguran, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, kami langsung mengerahkan personel Patroli Samapta Polres Sukabumi ke lokasi dan berhasil menangkap tiga pemuda,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo di Mapolres Sukabumi, kemarin.

Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman menambahkan pemuda yang ditangkap tersebut merupakan pelaku tindak kekerasan yang aksinya terekam video masyarakat dan dibagikan ke media sosial.

Sebelum diserahkan kepada pihak kepolisian, ketiga pemuda tersebut sempat ditangkap oleh warga sekitar yang resah dengan aksi gerombolan pemuda pembuat onar itu. Beruntung warga masih bisa menahan emosinya dan tidak main hakim sendiri.

“Ketiganya saat ini masih dimintai keterangan oleh Penyidik Satreskrim Polres Sukabumi untuk mengungkap motif dari aksi perkelahian antara dua kubu pemuda,” katanya.

Namun demikian, Aah mengatakan dari hasil pemeriksaan ternyata tiga pemuda ini bukan pelaku utama dan sudah diizinkan untuk pulang. Polres Sukabumi berkomitmen untuk memberantas berbagai aksi kekerasan seperti tawuran, penganiayaan, perundungan maupun aksi geng motor di Kabupaten Sukabumi.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Wajib Pajak Taat dan Tepat Waktu Bayar PBB-P2 Bisa Dapat Hadiah Umrah Gratis di Kabupaten Sukabumi

SukabumiBerita.com—Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sukabumi menyiapkan hadiah umrah gratis bagi wajib pajak yang taat dan tepat waktu dalam...
spot_img
spot_img