Kamis, April 18, 2024
spot_img

Polres Sukabumi Kota Raih Anugerah KPPN

Baca Juga

SukabumiBerita.com—Polres Sukabumi Kota mendapatkan penghargaan dari KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Sukabumi sebagai Satuan Kerja Terbaik dengan nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) sempurna lingkup pembayaran KPPN Sukabumi periode tahun anggaran 2023.

Piagam penghargaan tersebut diterima Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Tahir Muhiddin saat menghadiri kegiatan penyerahan DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) dan daftar alokasi TKD (Transfer ke Daerah) tahun anggaran 2024 dan penandatanganan fakta integritas di aula KPPN Sukabumi, Jalan Suryakencana Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (10/1/2024).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, penghargaan yang diberikan KPPN tersebut menjadi motivasi bagi Polres Sukabumi Kota untuk terus meningkatkan kinerja dan memanfaatkan alokasi anggaran dengan lebih baik.

“Alhamdulilah hari ini Polres Sukabumi Kota kembali meraih penghargaan dari KPPN Sukabumi sebagai Satuan Kerja terbaik dengan nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) sempurna lingkup pembayaran KPPN Sukabumi,” kata Astuti.

“Tentunya hal ini menjadi sebuah motivasi bagi kami, khususnya Polres Sukabumi Kota untuk terus meningkatkan kinerja, memberikan terbaik pelayanan kepada masyarakat serta menggunakan alokasi anggaran yang ada dengan lebih baik lagi,” pungkasnya.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Wajib Pajak Taat dan Tepat Waktu Bayar PBB-P2 Bisa Dapat Hadiah Umrah Gratis di Kabupaten Sukabumi

SukabumiBerita.com—Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sukabumi menyiapkan hadiah umrah gratis bagi wajib pajak yang taat dan tepat waktu dalam...
spot_img
spot_img