Kamis, April 18, 2024
spot_img

Kapolres Sukabumi Kota Sematkan Baret kepada Bintara Remaja

Baca Juga

SukabumiBerita.com—Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo menyematkan baret Samapta Polri kepada Dua perwakilan Bintara Remaja dalam seremonial upacara di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (8/1/2024), kemarin.

Penyematan baret tersebut merupakan tradisi yang mengandung arti penggabungan anggota baru pada korps atau satuan kerja yang akan menjadi awal baru dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo berpesan kepada 24 Bintara remaja lulusan tahun 2023 yang telah menjalani pembaretan untuk segera menyiapkan diri menjadi Polri yang presisi, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menegakan hukum secara jujur, adil, transparan dan akuntabel.

Dia mengingatkan kepada 24 Bintara remaja tersebut untuk selalu mematuhi segala peraturan dan menghindari segala bentuk pelanggaran.

“Segera adaptasi di lingkungan Samapta Polres Sukabumi Kota. Jangan melakukan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun Institusi. Senantiasa membawa nama baik di Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota ke dalam kehidupan pribadi maupun masyarakat,” kata Kapolres Ari.

“Tingkatkan loyalitas dan respect terhadap sesama anggota di lingkungan Polres Sukabumi Kota dan memegang teguh tanggungjawab tugas yang diemban. Selalu belajar dan berinovasi kepada karir personal agar cita-cita yang diraih tercapai,” ucapnya.

“Dalam pelaksanaan tugas, selalu tanamkan dalam diri untuk bekerja tanpa diperintah, disiplin tanpa diawasi serta menjadi Polisi yang baik dan bermanfaat.” pungkasnya.

 

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Wajib Pajak Taat dan Tepat Waktu Bayar PBB-P2 Bisa Dapat Hadiah Umrah Gratis di Kabupaten Sukabumi

SukabumiBerita.com—Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sukabumi menyiapkan hadiah umrah gratis bagi wajib pajak yang taat dan tepat waktu dalam...
spot_img
spot_img