Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Keluarga Besar Media8 Indonesia Group

0
Bukber dan Santunan Anak Yatim Media8 Indonesia Group/SukabumiBerita.com

SukabumiBerita.comMedia8 Indonesia Group bersama seluruh kelompok usahanya termasuk media online Sukabumi Berita menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dan Santunan Anak Yatim di Sky Lounge Cendana Woodland Park Residence, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2024). Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan untuk berbagi rezeki dan kebahagiaan keluarga besar Media8 Indonesia Group di Bulan Suci Ramadhan bersama anak-anak yatim piatu.

Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul kembali tahun ini bersama seluruh keluarga besar Media8 Indonesia Group. Semoga kita semua selalu diberikan kelancaran dan kemudahan untuk selalu berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim tercinta,” kata Ko Amirullah, owner Media8 Indonesia Group.

Sebanyak 100 anak-anak yatim dan piatu dari Yayasan Yatim Piatu Darul Muchtar mendapatkan santunan berupa uang dan bingkisan untuk merayakan Lebaran.

Dalam silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan yang mulia ini, pimpinan Media8 Indonesia Group juga mengumumkan sejumlah karyawan yang mendapatkan hadiah untuk menunaikan Ibadah Umroh pada tahun 2024 ini.

“Media8 Group juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan hadiah kepada karyawan berupa paket Ibadah Umroh, mulai dari tiket pesawat pulang-pergi sampai uang saku dan seluruh kebutuhan karyawan di Tanah Suci Mekkah ditanggung oleh perusahaan. Alhamdulillah, hadiah untuk Umroh ini kami upayakan setiap tahun untuk karyawan muslim secara bergiliran,” kata Ko Amirullah.

Ko Amirullah memohon seluruh hadirin untuk mendoakan kelancaran dan kemudahan bagi seluruh kelompok usaha Media8 Indonesia Group maju dan terus berkembang agar rezekinya senantiasa bertambah dan berlimpah keberkahan. Aamiin..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini