Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Berkah Ramadhan, Polres Sukabumi Kota Santuni Anak Yatim

Baca Juga

SukabumiBerita.comKapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Rini Ari Setyawan menyantuni puluhan anak yatim serta membagikan makanan takjil kepada sejumlah pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Sukabumi Kota, Minggu (17/3/2024) kemarin.

Amal kebaikan ini merupakan ungkapan rasa syukur sekaligus wujud kepedulian Polri kepada masyarakan di Bulan Suci Ramadhan.

Di hadapan puluhan anak yatim, AKBP Ari menyampaikan, kegiatan syukuran yang diselenggarakan di tengah bulan suci Ramadhan tersebut merupakan salah satu upaya Polres Sukabumi Kota untuk meraih keberkahan dari Allah SWT serta diberikan kemudahan dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Semoga di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita selalu diberikan keberkahan dan perlindungan dari Allah SWT, serta segala hal yang kita cita-citakan dapat kita raih dan mudah-mudahan wilayah hukum Polres Sukabumi Kota selalu berada dalam keadaan kondusif,” katanya.

Diketahui, santunan terhadap anak yatim yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota tersebut diikuti oleh puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Muslimin Sukmawinata dan Majlis Dzikir Komunitas Yatim dan Dhuafa al-Istiqomah. Adapun pembagian makanan takjil menjelang buka puasa dilakukan dengan membagikan 100 bungkus makanan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres Sukabumi Kota.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Muhammadiyah Umumkan Idul Fitri 1445 H Jatuh Pada Hari Rabu 10 April 2024

SukabumiBerita.com—Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mengumumkan penetapan 1 Syawal 1445 Hijriah atau Idul Fitri 1445 H/Lebaran 2024 jatuh pada hari...
spot_img
spot_img