Tol Bocimi Jalur Ciawi-Sukabumi Masih Ditutup

0
Tol Bocimi ditutup karena longsor yang terjadi di KM 64.

SukabumiBerita.comJalur tol Ciawi-Sukabumi ditutup total akibat longsor yang terjadi tepatnya di KM 64 Tol Bocimi yang mengakibatkan sejumlah mobil nyemplung ke jurang sedalam 15 meter. Kejadian longsor di Tol Bocimi pada Rabu (3/4/2024) sekitar pukul 20.00 wib tersebut mencelakakan tiga kendaraan.

Ketiga mobil itu adalah mobil Xenia dengan nomor polisi belum diketahui, lalu satu mobil colt diesel nomor polisi F 8650 TD dan Isuzu Panther nomor polisi F 1764.

Naas bagi mobil Xenia saat longsor terjadi berakibat kecelakaan masuk ke dalam jurang sedalam 15 meter. Sementara dua mobil lainnya berhasil menghindar dari material longsoran.

Mobil Xenia itu saat ini masih berada di dasar jurang.

“Tidak ada korban jiwa, hanya dua orang mengalami luka ringan,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jabar, AKBP Wira Sutriana, Kamis (4/4/2024).

Wira belum bisa memberi keterangan sampai berapa lama Tol Bocimi akan ditutup. Dia mengatakan saat ini petugas tol dan kepolisian tengah melakukan perbaikan dan pembersihan material longsoran.

“Mudah-mudahan tidak berlangsung lama, agar bisa digunakan untuk pemudik,” katanya. Sampai tadi pagi, penutupan akses Tol Bocimi jalur Ciawi-Sukabumi masih dilakukan penutupan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini