Polisi Giat Patroli Malam Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban di Sukabumi

0
Polisi patroli malam di Sukabumi tingkatkan keamanan dan ketertiban warga.

SukabumiBerita.comPolsek Cicurug kembali menggelar aksi patroli biru terutama di malam hari sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Dalam kegiatan ini, dipimpin oleh Aiptu Abdul Mugni dan Bripka Zulfitri, petugas bergerak menyusuri berbagai lokasi strategis.

Rute patroli mereka meliputi area-area vital seperti tempat keramaian dan pos ronda. Tidak hanya sekadar berkeliling, mereka juga mengambil langkah nyata dengan mengaktifkan kembali Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) guna mencegah potensi terjadinya tindak pidana, terutama pada jam-jam rawan.

Selain melakukan pengawasan, petugas juga tidak lupa untuk berinteraksi langsung dengan warga sekitar. Himbauan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif disampaikan dengan tulus, dan ternyata, tanggapan masyarakat pun positif. Mereka tampaknya mengerti dan merespons baik ajakan untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan mereka.

Hasil patroli kali ini sungguh memuaskan. Tidak hanya menunjukkan bahwa kegiatan berjalan lancar dan tanpa kendala, namun juga memberikan gambaran bahwa kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dapat terwujud dengan baik. Semoga langkah-langkah preventif seperti ini terus dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini