Kamis, April 18, 2024
spot_img

KPU Sukabumi Distribusikan Ribuan Kotak Suara ke Kecamatan

Baca Juga

SukabumiBerita.comKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi mulai mendistribusikan ribuan kotak suara ke masing-masing gudang kantor kecamatan, Minggu (11/2/2024).

Ketua KPU Kota Sukabumi Imam Sutrisno mengatakan seluruh pendistribusian kotak suara sampai di masing-masing gudang kecamatan bisa segera selesai.

“Teknisnya diurutkan di setiap kecamatan. Kami prioritaskan yang terbanyak dan terjauh dengan menggunakan jenis kendaraan khusus yang tertutup untuk mengantisipasi hujan dan cuaca,” katanya.

Selanjutnya, untuk mendistribusikan kotak suara itu, KPU Kota Sukabumi menyiapkan 17 kendaraan pengangkut khusus dengan pengawalan dari kepolisian.

“Bisa cukup sehari saja, tetapi dengan catatan hari ini proses pendistribusian kotak suara ke gudang kecamatan itu selesai dan itu pun kami sudah rencanakan, karenanya kami butuh pengerahan armada cukup banyak,” katanya.

Untuk diketahui Kota Sukabumi memiliki tujuh kecamatan, yakni Cikole, Gunungpuyuh, Lembursitu, Cibeureum, Baros, Warudoyong, dan Citamiang. Jumlah tempat pemungutan suara (TPS) di tujuh kecamatan itu mencapai 999 yang akan digunakan oleh 258.208 pemilih.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Wajib Pajak Taat dan Tepat Waktu Bayar PBB-P2 Bisa Dapat Hadiah Umrah Gratis di Kabupaten Sukabumi

SukabumiBerita.com—Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sukabumi menyiapkan hadiah umrah gratis bagi wajib pajak yang taat dan tepat waktu dalam...
spot_img
spot_img