Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Minum Convit Coffee Bikin Pria Lebih Tahan Lama dan Menyala

Baca Juga

SukabumiBerita.comBelakangan ini sedang ramai sebuah produk yang banyak dikonsumsi oleh pria dewasa di Indonesia, yaitu Convit Coffee. Kopi ini diklaim memiliki banyak khasiat terutama untuk vitalitas pria.

Dilaunching pada Maret 2024 Convit Coffee ini sudah banyak dicari. Terbukti dengan banyaknya customer yang sudah order 1 bulan sebelum produk ini dirilis.

Convit Coffee ini diproduksi oleh PT Anugrah Original Bionatura Indonesia dan distribusikan oleh PT. Ami Rafilindo Sukses Makmur.

Convit Coffee merupakan kopi herbal vitalitas pria yang terbuat dari bahan pilihan. Di antaranya seperti ektra malt, karagen, maltodektrin, guerana dan gingseng merah Korea, yang telah terbukti mampu menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina vitalitas pria.

Direktur PT AMI Rafilindo Sukses Makmur Randi Iswandi mengatakan, Convit Coffee merupakan serbuk kopi herbal yang ampuh untuk meningkatkan stamina vitalitas pria. Produk ini terbuat dari bahan pilihan dan telah terbukti aman, karena telah mengantongi ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan bersertifikat halal MUI.

Convit Coffee juga telah bersertifikat ISO, HACCP, GMP yang menjamin mutu dan kualitas standart ekspor.

“Jaminan kualitas ini membuat Convit Coffee aman dikonsumsi dan ampuh untuk meningkatkan keharmonisan pasangan suami istri,” katanya melalui siaran pers, dikutip hari ini Rabu (13/3/2024).

Randi mengungkapkan, konsumsi rutin Convit Coffee bisa mengoptimalkan ukuran alat vital lelaki, menjadikan lebih keras dan tahan berhari-hari. Efek dari kopi ini bisa dirasakan hanya dalam waktu 20 menit setelah meminumnya.

“Satu kali minum Convit Coffee, cukup tunggu 20 menit dan alat vital auto ereksi maksimal baik ukuran dan tingkat kerasnya yang disebabkan lancarnya peredaran darah. Konsumsi rutin juga bisa memperbesar alat vital secara permanen,” jelasnya.

Adapun kelebihan dari Convit Coffee adalah rasa tidak pahit dan tidak berbau. Produk kopi herbal vitalitas pria ini juga tidak membuat badan panas atau mengakibatkan pusing, jantung berdebar dan tekanan darah tinggi.

Produk ini bisa didapatkan di website www.convitcoffee.com dan tersedia juga diseluruh marketplace seperti shopee, tokopedia , tiktokshop dengan pengiriman via ekspedisi seperti JNE. Bahkan ada layanan GrabExpress, GoSend dan COD yang dapat diantar di hari yang sama setelah pemesanan.

CONVIT COFFEE
Kopi Herbal Vitalitas Pria
“Minum lagi donk!!”

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Rumah Warga Tersambar Petir Kebakaran di Sukabumi

SukabumiBerita.com—Rumah warga tersambar petir di Kampung Cireundeu Peuntas RT03/06, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/4/2024). Akibatnya rumah...
spot_img
spot_img