Kapolres Sukabumi Dapat Gelar Polisi Sahabat Buruh

0

SukabumiBerita.comKapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo dianugerahi gelar Polisi Sahabat Buruh oleh Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SP TSK SPSI) Kabupaten Sukabumi, dalam Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day, kemarin.

“Penghargaan ini sebagai apresiasi yang diberikan SP TSK SPSI Kabupaten Sukabumi terhadap kinerja Polres Sukabumi khususnya Kapolres Sukabumi yang berhasil membina, mengayomi dan melayani dalam setiap pengawalan dan penyelesaian masalah perburuhan,” kata Ketua SP TSK SPSI Kabupaten Sukabumi Mochammad Popon di Sukabumi.

Dia mengharapkan sinergisitas antara buruh dan Polres Sukabumi bisa terus terjalin dengan baik. Penganugerahan ini tentunya sebelumnya sudah dilakukan berbagai penilaian, dan selama ini pihaknya merasa terbantu oleh jajaran Polres Sukabumi, sehingga penghargaan Polisi Sahabat Buruh ini layak disematkan.

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo berterima kasih atas apresiasi yang telah diberikan para buruh kepada jajaran Polres Sukabumi.

Menurut Kapolres, Komunikasi dan koordinasi antara Polres Sukabumi dengan para buruh terutama akan terus ditingkatkan dalam berbagai kegiatan di Sukabumi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini