Dua Warga di Sukabumi Meninggal Tersambar Petir

0

SukabumiBerita.comFatah Yahmani (45) warga Kecamatan Pelabuhanratu, dan Muhammad Rafli (16) warga Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi meninggal dunia tersambar petir saat berteduh di sebuah warung kosong.

Kejadian pada Minggu (21/4/2024) sore, warga terlihat berkerumun menyaksikan evakuasi kedua warga yang meninggal tersambar petir, tepatnya di Jalan Cibadak-Pelabuhanratu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.

Korban langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk proses visum. Kapolsek Cikembar Polres Sukabumi, AKP R Panji mengatakan, satu korban meninggal dunia di tempat kejadian, sementara korban lainnya Rafli dinyatakan meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Panji menyebut, kedua korban ini asyik bermain handphone saat hujan disertai petir menerjang. Secara tiba-tiba petir menerjang keduanya dan membuat porak poranda warung kosong tersebut.

“Pada saat hujan itu, kedua korban memainkan hp, tidak lama kemudian ada sambaran petir yang menyambar kedua korban yang sedang berteduh,” kata Panji.

Sementara, dari keterangan pihak rumah sakit kedua korban sudah dalam kondisi meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit. Satu korban mengalami luka bakar dan robek di bagian kaki, hingga membuat celana korban sobek terbakar.

“Yang kami temukan itu di bapak Fatah Yamani ada robek di celananya sementara Rafli tidak ada luka luar yang kelihatan, iya dua orang diduga tersambar petir,” kata Kepala Instalasi Jenazah RSUD Sekarwangi Ade Suherman.

Kedua korban langsung dibawa oleh pihak keluarganya masing-masing untuk pemulasaran, dan menganggap kejadian ini adalah musibah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini