Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Benvit dan Convit Bikin Hidup Ini Penuh Percaya Diri dan Bergairah

Baca Juga

SukabumiBerita.com—Kopi herbal vitalitas pria Convit membuat kita tampil confiden penuh percaya diri dan vit. Selain Convit adapula Benvit minuman menyegarkan untuk pria punya vitalitas. Benvit dan Convit, produk minuman untuk kesehatan yang Halal, berstandar ISO dan lulus uji BPOM ini telah diluncurkan secara resmi pada Jumat (8/3/2024) di Jakarta.

“Produk ini untuk kesehatan dan vitalitas, sehingga hidup kita semakin aktif, produktif, dan selalu bergairah untuk pasangan suami-istri,” kata Ko Amir, owner Benvit dan Convit dalam acara syukuran peluncuran kedua produk tersebut. Rangkaian acara ini diisi dengan doa bersama dan santunan kepada anak-anak yatim dan piatu.

“Semoga bisnis ini semakin maju dan berkembang karena berkontribusi membuka dan menyerap tenaga kerja, terutama telemarketing. Semoga kehadiran Benvit dan Convit bermanfaat bagi kita semua untuk selalu menjaga kesehatan, optimisme, penuh vitalitas dan percaya diri,” kata Ko Amir.

Baca Juga:

Minum Convit Coffee Bikin Pria Lebih Tahan Lama dan Menyala

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Helikopter Jatuh, Presiden Iran Ebrahim Raisi Meninggal

SukabumiBerita.com—Presiden Iran Ebrahim Raisi dan Menteri Luar Negeri Iran Hossein Amirabdollahian dilaporkan meninggal dunia dalam insiden kecelakaan helikopter di...
spot_img
spot_img