Selasa, Mei 21, 2024
spot_img

Tempat Ngabuburit Favorit, Alun-alun Palabuhanratu Selalu Ramai

Baca Juga

SukabumiBerita.comAlun-alun Palabuhanratu menjadi tempat ngabuburit favorit warga Kabupaten Sukabumi pada bulan suci Ramadhan tahun ini. Selepas adzan sholat ashar biasanya warga masyarakat keluar rumah untuk ngabuburit bersama keluarga atau teman mencari takjilan untuk berbuka puasa. Bahkan, sejumlah warga tampak menggelar tikar duduk bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Selain mencari menu takjil, kegiatan ini dilakukan untuk menunggu beduk adzan magrib waktu buka puasa tiba.

Tidak hanya orang dewasa dan remaja, suasana semakin ramai dengan banyaknya anak-anak yang ikut ngabuburit. Lokasi Alun-alun Palabuhanratu ini sangat strategis, tepatnya berada di tengah-tengah pusat keramaian Kabupaten Sukabumi.

Sehingga dapat mudah dijangkau oleh masyarakat dari berbagai wilayah Sukabumi.

Beragam jajanan ditawarkan para pedagang kaki lima. Mulai dari makanan ringan seperti gorengan, lontong, hingga makanan khas berbuka puasa seperti kolak, es kelapa muda, es jeruk, dan lain-lain. Selepas berbuka puasa, para pengunjung bisa langsung beribadah karena lokasinya berdekatan dengan masjid raya.

Baca juga:

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1445 H/2024 M Sukabumi

 

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Helikopter Jatuh, Presiden Iran Ebrahim Raisi Meninggal

SukabumiBerita.com—Presiden Iran Ebrahim Raisi dan Menteri Luar Negeri Iran Hossein Amirabdollahian dilaporkan meninggal dunia dalam insiden kecelakaan helikopter di...
spot_img
spot_img