Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Slank sampai Kotak Meriahkan Konser Salam Metal di GBK Besok, Gratis!

Baca Juga

SukabumiBerita.comKonser Salam Metal 3 Menang Total siap ramaikan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Sabtu 3 Februari 2024. Acara yang digelar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud bakal dimeriahkan sejumlah musisi terkenal seperti Slank, Young Lex, Eka Deli, DeadSquad, Tipe-X, Pas Band, The Virgin, Oppie Andaresta, dan Kotak.

Selain para musisi, konser ini juga bakal dihadiri sejumlah selebritas Indonesia, seperti Abdee Slank, Abdel Achrian, Cak Lontong, Fico, Iwa K, Yuni Shara dan masih banyak lagi artis lainnya.

Konser Salam Metal 3 Menang Total ini akan dihadiri Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Konser Salam Metal 3 Menang Total sendiri terbuka untuk umum tanpa penjualan tiket masuk alias gratis.

Para penonton disarankan mengenakan busana hitam putih. Sebelumnya, Wakil Ketua Umum TPN Ganjar-Mahfud Andi Gani mengungkap konser Salam M3tal akan dihadiri lebih dari 150 ribu massa. Mereka akan tumplek di GBK untuk berkumpul bersama demi memenangkan Ganjar-Mahfud.
“Lebih dari 150 ribu massa berasal dari buruh, relawan, dan masyarakat umum tanggal 3 nanti massa akan melimpah ruah,” kata Andi Gani di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta Pusat.

Politikus Ario Bimo mengungkap bahwa Konser Salam M3tal ini sebagai apresiasi atas kehadiran masyarakat yang begitu antusias ketika Ganjar-Mahfud menghadiri rangkaian kampanye akbar Hajatan Rakyat di sejumlah daerah.

“Dari perputaran ini muncul respons positif, kehendak untuk berkumpul. Rakyat yang berkehendak, rakyat yang ingin berkumpul bareng. Ada keinginan untuk berkumpul sekaligus memberikan penguatan, keberanian, kebanggaan, dan kehormatan,” kata Ario Bimo. Konser ini pun kian istimewa lantaran akan menjadi momen perdana Slank menyanyikan lagu Salam M3tal ciptaannya. Slank sendiri sudah mendeklarasikan diri mendukung penuh Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Muhammadiyah Umumkan Idul Fitri 1445 H Jatuh Pada Hari Rabu 10 April 2024

SukabumiBerita.com—Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mengumumkan penetapan 1 Syawal 1445 Hijriah atau Idul Fitri 1445 H/Lebaran 2024 jatuh pada hari...
spot_img
spot_img