Safari Sholat Subuh Polsek Cidahu Polres Sukabumi, Jalin Silaturahmi Jaga Kamtibmas

0

SukabumiBerita.comPolres Sukabumi melalui Polsek Cidahu kembali melaksanakan kegiatan Safari Sholat Subuh Berjamaah yang kali ini diadakan di Musholla Al Ikhlas, Kampung Cigoong, Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan yang berlangsung Kamis (16/5/2024), mulai pukul 04.36 WIB hingga selesai ini dihadiri jajaran Polsek Cidahu dan masyarakat setempat.

Kapolsek Cidahu AKP Akhmad Suryana Bande SH, menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cidahu untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif. Melalui Safari Sholat Subuh Berjamaah, pihak kepolisian berkesempatan untuk lebih dekat dengan warga dan mendengarkan langsung aspirasi serta keluhan mereka.

Selama kegiatan berlangsung, Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu juga aktif menampung berbagai masukan, kritik, dan saran dari masyarakat yang hadir. Dialog yang terjalin dalam suasana religius ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini. Kami percaya, dengan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik, kita dapat bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Cidahu,” kata AKP Akhmad Suryana Bande.

Safari Sholat Subuh Berjamaah ini juga menjadi momen penting bagi Polsek Cidahu untuk memperkenalkan program-program kamtibmas serta mendukung masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Ke depan, Polsek Cidahu akan terus melaksanakan kegiatan serupa di berbagai tempat untuk memperluas jangkauan dan mempererat ikatan dengan seluruh lapisan masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini