Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Rekomendasi Perumahan Masih di Bawah Harga Rp300 Juta di Sukabumi

Baca Juga

SukabumiBerita.com—Sukabumi menjadi salah satu daerah yang memiliki infrastruktur dan transportasi yang terus mengalami perkembangan dan kemajuan. Adanya jalan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) dan jalur transportasi massal kereta api, membuat mobilitas Sukabumi semakin mudah diakses dari segala penjuru daerah-daerah lainnya, termasuk kota besar Jakarta.

Bagi Anda yang tertarik untuk tinggal di Sukabumi, berikut ini kami rekomendasikan perumahan murah yang harganya di bawah Rp300 juta di Sukabumi.

Perumahan ini terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang) Kementerian PUPR.

1. Kanahaya City 4

Berlokasi di Limusnunggal, Cibeureum, Kota Sukabumi, perumahan ini dibangun oleh Duta Kanahaya Sawargi. Perumahan ini memiliki 139 unit rumah tipe subsidi dengan harga Rp150 jutaan. Rumah tersebut memiliki luas bangunan 30 meter persegi, dan luas lahan 60 meter persegi. Rumah ini juga dilengkapi dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Adapun spesifikasi rumah terdiri dari atap baja ringan, dinding hebel, lantai keramik, dan fondasi batu kali.

2. Sapulidi Residence Tahap 2

Dibangun oleh Das Putera Gemilang, perumahan ini terletak di Baros, Kota Sukabumi. Perumahan ini menawarkan 101 unit rumah tipe subsidi dengan harga Rp162 juta.

Rumah tersebut memiliki luas bangunan 36 meter persegi, dan luas lahan 60 meter persegi. Rumah tersebut dilengkapi dengan dua kamar tidur, dan satu kamar mandi.

Adapun spesifikasi bangunan yakni atap baja ringan, dinding menggunakan bata hebel diplester aci, lantai keramik, dan pondasi batu kali.

3. Griya Sartika

Perumahan ini terletak di Warungdoyong, Dayeuhluhur, Kota Sukabumi. Perumahan ini dibangun oleh Kusumah Dinata Persada. Ada 109 unit rumah yang tersedia di sini. Namun, hanya tipe rumah komersil saja yang tersedia dengan harga Rp295 juta.

Rumah ini memiliki luas bangunan 36 meter persegi, luas lahan 72 meter persegi. Rumah ini juga dilengkapi dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Adapun spesifikasi rumah antara lain atapnya jatiwangi, dinding bata merah, lantai granite, dan pondasinya batu kali.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Muhammadiyah Umumkan Idul Fitri 1445 H Jatuh Pada Hari Rabu 10 April 2024

SukabumiBerita.com—Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mengumumkan penetapan 1 Syawal 1445 Hijriah atau Idul Fitri 1445 H/Lebaran 2024 jatuh pada hari...
spot_img
spot_img