Kamis, April 18, 2024
spot_img

Prakiraan Cuaca BMKG: Sukabumi Hujan dari Pagi sampai Sore Ini

Baca Juga

SukabumiBerita.com—BMKG Jawa Barat memprakirakan daerah Kabupaten dan Kota Sukabumi hari ini Selasa (23/1/2024) pada pagi sampai siang dan sore berpotensi hujan.

Berdasarkan catatan BMKG, hampir seluruh wilayah Sukabumi berpotensi hujan sedang hingga lebat.

Berikut ini prakiraan selengkapnya

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Berawan, berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Indramayu, Kab Majalengka, Kab Karawang, Kota Sukabumi, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bekasi, Kab Garut, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab dan Kota Cirebon. Berpotensi hujan sedang pada skala lokal di sebagian wilayah Kab Pangandaran, Kab Cianjur, Kab Sukabumi Kota Depok dan Kab dan Kota Bogor.

Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB): Berawan, Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab Indramayu, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab Garut, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Sukabumi, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berawan, Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon.

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Cerah Berawan hingga berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Tasikmalaya, Kab Pangandaran, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab Garut, Kab dan Kota Cirebon.

Suhu Udara: 18–36 °C. Kelembapan Udara : 50 – 97 %. Angin : dari barat daya – barat laut, 05 – 47 km/jam.

Peringatan Dini: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan peningkatan kecepatan angin kencang yang dapat terjadi pada waktu siang hingga sore menjelang malam hari pada skala lokal dan durasi singkat di sebagian wilayah Kab Indramayu, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab Garut, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung.

 

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Warga Agar Waspada Bahaya Pohon Tumbang di Sukabumi

SukabumiBerita.com—Intensitas hujan deras dan angin kencang yang melanda wilayah Kota Sukabumi perlu diwaspadai oleh warga masyarakat, terutama karena banyaknya...
spot_img
spot_img