Kamis, April 18, 2024
spot_img

Polres Sukabumi Kota Pastikan Tahun Baru Imlek Kondusif

Baca Juga

SukabumiBerita.comSatuan Samapta Polres Sukabumi Kota melakukan pengamanan dan sterilisasi di sejumlah Vihara di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Kegiatan preventif Kepolisian tersebut dilakukan untuk mewujudkan kondusivitas Kamtibmas selama perayaan Tahun Baru Imlek 2575 di Kota Sukabumi.

Informasi yang berhasil dihimpun, sterilisasi dilakukan di beberapa Vihara, seperti; Vihara Widhi Sakti, Vihara Metta Maitreya, Vihara Dharma Ratna, dan Vihara Tridharma.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, sterilisasi Vihara yang dilakukan jajarannya tersebut merupakan pelayanan prima Kepolisian untuk memastikan kondusifitas kamtibmas selama perayaan tahun baru Imlek di wilayah Kota Sukabumi.

“Hari ini, Polres Sukabumi Kota melakukan sterilisasi di beberapa Vihara yang nantinya dijadikan sebagai tempat perayaan tahun baru Imlek 2575,” kata Astuti kepada awak media.

“Tentunya ini merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap saudara-saudara kita yang merayakan tahun baru Imlek,” terangnya.

Dia menyebut, Polres Sukabumi Kota akan melaksanakan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) dengan menyiagakan sejumlah personel di beberapa Vihara serta meningkatkan kegiatan patroli ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Selain sterilisasi, Polres Sukabumi Kota juga menyiagakan sejumlah personel di beberapa Vihara maupun di lokasi-lokasi yang dijadikan tempat perayaan tahun baru Imlek serta meningkatkan kegiatan patroli ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” sebut Astuti.

“Semoga dengan kegiatan preventif ini, situasi kamtibmas pada perayaan tahun baru Imlek di Kota Sukabumi tetap kondusif dan berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

 

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Wajib Pajak Taat dan Tepat Waktu Bayar PBB-P2 Bisa Dapat Hadiah Umrah Gratis di Kabupaten Sukabumi

SukabumiBerita.com—Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sukabumi menyiapkan hadiah umrah gratis bagi wajib pajak yang taat dan tepat waktu dalam...
spot_img
spot_img