Polisi Perkuat Silaturahmi Warga di Sukabumi

0

SukabumiBerita.comBhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke rumah warga pada Minggu, (5/5/2024) di Desa Mekarjaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan beberapa imbauan penting yang bertujuan untuk memelihara keharmonisan dan keamanan di lingkungan setelah pelaksanaan Pemilu yang baru saja berlalu.

Beberapa poin penting yang disampaikan oleh Aipda Udin adalah pentingnya menjaga ketenangan dan saling menghormati antarwarga untuk menghindari konflik pasca Pemilu. Perlunya kerukunan antarumat beragama, yang merupakan kunci utama dalam menjaga ketentraman sosial di desa.

Selain itu, polisi mengajak warga untuk mengaktifkan kembali ronda malam sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan lingkungan. Ronda malam dinilai efektif dalam mencegah kegiatan negatif terutama di kalangan remaja. Warga agar tidak segan melapor kepada kepolisian jika menemukan indikasi kegiatan yang menyimpang di lingkungan mereka.

Melalui kegiatan silaturahmi dari pintu ke pintu ini, Aipda Udin, seperti dilansir Humas Polri berharap bisa terus menjalin komunikasi yang baik dengan warga, sehingga dapat bersama-sama menciptakan kondisi yang kondusif dan aman di Desa Mekarjaya. Kegiatan silaturahmi ini diharapkan akan menjadi contoh dan motivasi bagi warga lainnya untuk turut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini