Sabtu, April 13, 2024
spot_img

PKS Optimis Suara AMIN 80 Persen di Sukabumi

Baca Juga

SukabumiBerita.com—Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Haru Suandharu optimistis suara pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau populer dengan sebutan AMIN dapat mencapai 80 persen.

Hal itu disampaikan Haru selepas menghadiri Kampanye PKS yang diselenggarakan di GOR Pemuda di Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/1/2024) kemarin.

Untuk mencapai target tersebut dirinya meminta para kader untuk bersama-sama dalam pemilu 2024. “Kami target di Sukabumi harus 80 persen, Apa yang kita sampaikan sesuai dengan arahan capres-cawapres.

Target tersebut berdasarkan capaian pada pilpres 2019 lalu.Menurut Haru, kemenangan Prabowo di Jawa Barat pada Pilpres 2019 adalah saham bersama.“Anggap saja kemarin suara Prabowo tahun 2019 itu saham bersama, sekarang mau kita tarik sahamnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin mengatakan, kegiatan kampanye pertemuan terbatas sebagai kegiatan untuk mensinergikan antara para Caleg Kota dan Kabupaten Sukabumi, DPRD Provinsi dan DPR RI bersama struktur dan kader.

Sodikin berharap para kader dan relawan yang dapat menjadi penggerak, pelopor, dan pemenangan PKS serta Paslon AMIN. Ia meminta para kader dan relawan turut memastikan masyarakat untuk memilih PKS dan AMIN. “AMIN yang akan membawa perubahan terhadap situasi Indonesia saat ini,” katanya.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Muhammadiyah Umumkan Idul Fitri 1445 H Jatuh Pada Hari Rabu 10 April 2024

SukabumiBerita.com—Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mengumumkan penetapan 1 Syawal 1445 Hijriah atau Idul Fitri 1445 H/Lebaran 2024 jatuh pada hari...
spot_img
spot_img