Petugas Gabungan Razia Pajak Kendaraan di Kota Sukabumi

0
Razia Pajak Kendaraan Bermotor.

SukabumiBerita.comPetugas gabungan terdiri dari unsur Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kota Sukabumi, bersama jajaran Satlantas Polres Sukabumi Kota melakukan razia pemeriksaan pajak kendaraan di Taman Nobar, Jalan KH Ahmad Sanusi, Selasa (14/5/2024) kemarin.

Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kota Sukabumi Iwan Juanda mengatakan, pemeriksaan pajak kendaraan ini dilakukan sebagai upaya menertibkan wajib pajak agar dapat tertib dalam membayar pajak kendaraannya.

“Pemeriksaan pajak kendaraan ini dilakukan baik kepada roda dua maupun roda empat. Dan kegiatan ini rencananya bakal diselenggaeakan selama tiga hari,” kata Iwan kepada wartawan.

Dalam kegiatan ini, P3DW menyiapkan tempat untuk membayar pajak sehingga bagi pengendara yang hendak membayar pajak bisa langsung diproses.

“Alhamdulillah hari ini tidak kurang dari 400 pengendara yang terjaring dan sebagian ada yang langsung membayar pajak kendaraannya di lokasi,” katanya.

Selama pemeriksaan pajak kendaraan di Taman Nobar, petugas juga memberikan edukasi kepada para pemilik kendaraan mengenai pentingnya membayar pajak kendaraan secara rutin.

“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kewajiban pajak yang harus dipenuhi demi pembangunan dan kemajuan kota Sukabumi,” katanya.

P3DW Kota Sukabumi akan rutin melakukan razia pajak kendaraan untuk meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak. Selain itu, mengingatkan untuk selalu masyarakat mematuhi aturan lalu lintas dan keselamatan berkendara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini