Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Lagi Ngabuburit, Motor Nyangkut di Genteng Jadi Viral

Baca Juga

SukabumiBerita.comCuplikan video motor dan pengendaranya yang nyangkut di genteng viral di media sosial. Kecelakaan bermotor ini terjadi di Jalan Ciwangkid, Desa Cikuya, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (12/3/2024).

Beruntung kedua anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) itu tidak mengalami luka-luka. Namun, akibat kejadian itu, genteng rumah warga pecah berantakan.

Diketahui rumah tersebut memang lebih rendah dari jalan. Seorang pria tampak memanjat genteng untuk membantu kedua anak perempuan tersebut.

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kemudian ikut membagikan video berdurasi 12 detik terkait “motor mendarat di genting” ini di akun istagram pribadinya.

“NGABUBURIT JANGAN NGEBUT-NGEBUT YA, santai saja. Kalo naik motor kecepatannya juga yang sedang-sedang saja. Insya Allah sampai ke magribnya. Ini mungkin salah Gugel Map : “direction ke rumah si Aa” Selamat menjelang buka puasa. Hatur Nuhun,” tulis Ridwan Kamil dalam caption postingan tersebut.

Video yang diunggah Ridwan Kamil disertai caption bernada guyon itu ramai disukai dan dikomentari ribuan netizen.

“Definisi motoran ke Ujung Genteng yang sebenarnya,” tulis warganet menanggapi.

“Tau aja yang lagi rame pak, pasti ini rakyat bapak ya ngebut beli seblak,” tulis akun netizen lainnya.

 

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Muhammadiyah Umumkan Idul Fitri 1445 H Jatuh Pada Hari Rabu 10 April 2024

SukabumiBerita.com—Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mengumumkan penetapan 1 Syawal 1445 Hijriah atau Idul Fitri 1445 H/Lebaran 2024 jatuh pada hari...
spot_img
spot_img