Kamis, April 18, 2024
spot_img

Kebakaran Hanguskan Enam Kios di Cikembar Sukabumi

Baca Juga

SukabumiBerita.comSebanyak enam kios di ruas Jalan Raya Pelabuhan II, tepatnya di Kampung Cikembar, Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, hangus dilanda kebakaran Minggu (4/2/2024) sore, kemarin.

Kapolsek Cikembar AKP R. Panji Setiaji mengatakan, peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 16.30 WIB ini, telah menghanguskan bangunan kios sayuran, pangkas rambut, servis sound, pampers, warung makan ayam bakar dan kios tukang jahit.

“Tidak ada korban jiwa maupun korban luka pada kejadian kebakaran itu. Hanya saja, pemilik kios mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp350 juta,” kata Panji kepada awak media.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang penyewa kios pedagang sayuran, berinisial IS (33), melihat kobaran api disertai kepulan asap tebal saat ia tengah berada di depan tokonya.

“Api itu, pertama kali menyala di kios sayuran. Setelah itu, IS langsung mencoba meminta bantuan kepada masyarakat dan berkoordinasi dengan Pemadam kebakaran dari PT. GSI Cikembar,” katanya.

Tidak lama setelah itu, sekitar pukul 17.27 WIB, satu unit mobil pemadam kebakaran dari PT. GSI tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan pemadaman dengan dibantu masyarakat.

“Setelah mengetahui kejadian tersebut, petugas Kepolisian langsung bergegas ke TKP, selain melakukan pemeriksaan saksi-saksi, petugas juga membantu memadamkan api,” katanya.

Berdasarkan keterangan dari penyewa kios sayuran, diduga api tersebut berasal dari tungku kompor yang ada di dalam kios sayuran.

 

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Wajib Pajak Taat dan Tepat Waktu Bayar PBB-P2 Bisa Dapat Hadiah Umrah Gratis di Kabupaten Sukabumi

SukabumiBerita.com—Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sukabumi menyiapkan hadiah umrah gratis bagi wajib pajak yang taat dan tepat waktu dalam...
spot_img
spot_img