Kapolres Sukabumi Kota Salurkan Bansos kepada Korban Kebakaran

0
Kasat Lantas Polres Cianjur, Jawa Barat AKP Anjar Maulana, saat melakukan pemeriksaan tas pelajar yang membawa senjata tajam jenis golok yang diduga hendak digunakan tawuran, Kamis (25/7/2024). Foto: Antara

SukabumiBerita.comKapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi didampingi Kapolsek Sukabumi menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada korban kebakaran rumah di Kampung Selatamiang, Desa Sukajaya Kabupaten Sukabumi, Minggu (4/8/2024) kemarin.

“Hari ini saya bersama Kapolsek Sukabumi mengecek lokasi kebakaran yang menimpa rumah milik bapak H. Sulaeman, warga Kampung Selatamiang Sukajaya Sukabumi. Kami dari Jajaran Polres Sukabumi Kota turut prihatin dan berbelasungkawa atas peristiwa ini,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi kepada awak media.

“Pada kesempatan ini juga, kami memberikan sedikit rezeki atau tali asih kepada keluarga pak H. Sulaeman. Semoga diterima dan bermanfaat serta dapat meringankan beban beliau sekeluarga,” katanya.

Sementara itu, salah satu keluarga korban, Umi Atikah, mengapresiasi aksi humanis Jajaran Polres Sukabumi Kota. “Terimakasih untuk semuanya, ibu Kapolres, katampi pisan.” singkatnya.

Peristiwa kebakaran menimpa dapur rumah milik H. Sulaeman pada Minggu (4/8/2024) dini hari. Peristiwa kebakaran tersebut diketahui pertama kali oleh korban yang tengah ngobrol dengan tetangga di depan rumah. Sesaat setelah terdengar bunyi keras disertai listrik padam, korban mengecek ke sumber suara dan menemukan api besar yang telah menjalar dan membakar isi ruang dapur rumah korban. Beruntung, korban dibantu warga sekitar dapat memadamkan api menggunakan air kolam hingga tidak melebar ke sudut rumah lainnya. Akibat peristiwa kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian sejumlah materil hingga sebesar 15 Juta Rupiah.

Kebakaran yang menimpa rumah H. Sulaeman tersebut diduga berasal dari api tungku kayu bakar yang lupa dimatikan hingga menjalar ke bagian dapur yang sebagian besar terbuat dari kayu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini