Sabtu, Mei 11, 2024
spot_img

Kapolres Aa Dede Naik Vespa Bareng SOG Sukabumi Bikin Baksos

Baca Juga

SukabumiBerita.com—Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede yang akrab disapa Aa Dede bersama jajaran Polres Sukabumi dan Scooter Owner Group (SOG) Sukabumi, kemarin menggelar acara Riding bareng dan Bakti Sosial.

Kapolres Aa Dede menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk memperkuat hubungan harmonis dengan masyarakat. Kami ingin menunjukkan kehadiran polisi yang positif, ramah, dan dekat dengan warga masyarakat,” katanya.

Dalam Riding bareng ini, dilakukan bakti sosial. Polres Sukabumi memberikan bingkisan tali asih kepada Yayasan Waladun Bahriyyatun, mencerminkan kepedulian bersama terhadap masyarakat.

Kapolres Aa Dede mengatakan, keterlibatan masyarakat dan komunitas seperti Scooter Owner Group merupakan langkah positif. “Kami berharap dapat menggalang dukungan lebih besar untuk kegiatan-kegiatan kepolisian di wilayah Sukabumi. Ini adalah bentuk kolaborasi yang baik bagi kita semua,” katanya.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Jaga Stabilitas Ekonomi, Pemerintah Masih Berikan Diskon Pajak

SukabumiBerita.com—Pemerintah melalui Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyatakan masih akan memberikan insentif atau diskon pajak untuk menjaga stabilitas perekonomian nasional. Bersama...
spot_img
spot_img