Iwan Fals Tour Musik 25 Kota, Start 8 Juni di Sukabumi

0

SukabumiBerita.comMusisi legendaris Indonesia,​​ Iwan Fals siap menggelar tur musiknya di 25 kota di Indonesia dalam perhelatan Gaung Merah SeGALAnya, start di Sukabumi pada 8 Juni 2024 mendatang.

Dalam tema One Stop Entertainment of Everlasting Experience, tur musik Iwan Fals juga mampir ke Cirebon, Tasikmalaya, Kotabumi, Palembang, Dumai, Padang, Pontianak, Manado, Palu, Makassar, Lhokseumawe, Padang Sidempuan, Pematang Siantar, Denpasar, Jember, Kediri, Surabaya, Magelang, Solo, Tegal, Purwokerto, Bogor, Serang, dan berakhir di Jakarta.

Pemilihan kota-kota untuk tur ini memiliki pertimbangan yang matang. Hal tersebut disampaikan oleh Fabio Junot Ardelto selaku perwakilan Gaung Merah dalam jumpa pers di Pos Bloc, kemarin.

“Ya, kota-kota yang kami pilih memang mempunyai kedekatan emosional dengan kami (Gaung Merah). Kami lama gak menyapa masyarakat daerah sana karena pandemi Covid-19 lalu,” kata Fabio.

Iwan Fals menjelaskan ia siap memberikan penampilan yang spesial di hadapan para penggemar dengan membawakan lagu-lagu hit lawas maupun baru.

“Yang membedakan tentunya waktu, lagu ‘Kemesraan’ dan ‘Bento’ itu tahun berapa tapi masih seperti baru ya. Jadi ada 300 lebih lagu yang akan dikurasi untuk menjadi 2 jam,” jawab Iwan Fals.

Musisi kawakan yang bakal memasuki usia ke-63 tahun tanggal 3 September ini juga mengungkapkan daftar nyanyian yang dibawakan nanti jumlahnya ada sekitar 15-17 lagu. Ia dikawal band dengan formasi Raya, Ardan, Ardy, dan Aceng untuk melaksanakan aksinya.

Tak hanya menampilkan hiburan musik panggung Iwan Fals, Gaung Merah SeGALAnya turut menyuguhkan film dan kuliner. “Acara ini tidak dipungut biaya dan semua orang dengan usia di atas 18 tahun bisa berkunjung dan mencoba keseruan aktivitasnya,” pungkas Fabio.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini