Minggu, April 28, 2024
spot_img

Goalpara Tea Park Destinasi Wisata Sukabumi, Asyik Banget buat Liburan

Baca Juga

SukabumiBerita.com—Sukabumi memiliki destinasi wisata baru bernama Goalpara Tea Park. Lokasinya berada di daerah Cisarua, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Kawasan ini merupakan hamparan perkebunan teh yang sejuk dengan udara menyegarkan. Cocok untuk healing. Panoramanya indah dan hijau. Terdapat beragam wahana permainan menarik dan seru bagi Anda dan keluarga tercinta untuk berwisata dan berlibur di sini.

Sejumlah wahana di Goalpara Tea Park akan memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung yang datang, di antaranya ada mini golf, outbound, tea bridge, ATV adventure, water sport, sepeda listrik, kereta labirin, kebun binatang mini, taman lalu lintas. Dan bagi Anda pencinta kucing ada juga rumah kucing.

Bupati Sukabumi Marwan Hamami mencoba wahana ATV dalam Soft Opening Goalpara Tea Park yang berlokasi di kawasan perkebunan Goalpara, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (9/12/2023).Bupati Sukabumi Marwan Hamami mencoba wahana ATV dalam Soft Opening Goalpara Tea Park yang berlokasi di kawasan perkebunan Goalpara, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (9/12/2023).

Jam buka

• Weekday: 10.00-17.00

• Weekend: 08.00-17.00

Libur telah tiba. Mari berwisata ke Sukabumi.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Rumah Warga Tersambar Petir Kebakaran di Sukabumi

SukabumiBerita.com—Rumah warga tersambar petir di Kampung Cireundeu Peuntas RT03/06, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/4/2024). Akibatnya rumah...
spot_img
spot_img