Kamis, April 18, 2024
spot_img

Glamping Kancana Mandira Cidahu Sukabumi

Baca Juga

SukabumiBerita.com—Glamping atau glamorous camping di Kancana Mandira di daerah Cidahu Sukabumi bisa menjadi pilihan menawan bagi penggemar camping ceria.

Kancana Mandira dibuka sejak akhir tahun 2021. Lokasinya berada sekitar 400 meter sebelum pintu masuk Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Arahnya melalui Cidahu. Dalam perjalanan ke sana, perhatikan gerbang masuk yang berada di sisi kanan jalan. Gerbangnya cukup megah dengan ornamen Bali sehingga mudah dikenali.

Glampingnya ada 3 jenis; 2 tenda lonceng, tenda safari, dan 1 tenda berbentuk piramida. Tenda lonceng merupakan tenda berwarna putih dengan ukuran yang cukup besar, dan didirikan di atas papan kayu. Dilengkapi jaring hammock untuk bersantai dan berfoto dan 2 kursi di sebelahnya. Kapasitas bell tenda 2-3 orang.

Panorama alam glamping di Kancana Mandira kita bisa menikmati Gunung Gede Pangrango dan City View dari kejauhan. Udaranya sejuk khas kawasan pegunungan yang hijau dan teduh. Di dalam glamping terdapat 2 kasur dan bisa request extra bed gratis. Ada juga pelengkap berupa air mineral, buah, teh, kopi, gula, jahe dan juga ketel. Tersedia colokan listrik, lampu, dan berbagai perangkat lainnya.

Pilihan lainnya, kita bisa memilih rumah piramida berkapasitas 2 orang. Isi dari rumah piramida sendiri tidak jauh berbeda dengan tenda lonceng. Hanya saja pemandangannya tidak seindah di tenda lonceng.

Bila datang sekeluarga pilihlah tenda safari berkapasitas 4 orang dan bisa request extra bed. Fasilitasnya tidak jauh berbeda. Di Kancana Mandira, kamar mandi atau toiletnya selalu terjaga kebersihannya.

Untuk setiap jenis tenda kita dapat memilih paket full board dengan 3 kali makan dan 1 snack atau paket sarapan saja, yang juga dikenal sebagai sarapan.

Bagi penggemar camping ceria, kita juga bisa membawa tenda sendiri. Jadi persiapkan gear masing-masing agar camping semakin menyenangkan.

Menuju Kancana Mandira glamping bisa melalui tol Bocimi keluar di Pintu Tol Cigombong dan belok kiri. Disarankan untuk melalui Jalan Cidahu karena aksesnya lebih mudah, tinggal lurus saja dan sampai.

Reservasi dulu

Sebaiknya kita reservasi. Caranya mudah, bisa melalui Instagram di akun resmi @kancanamandira melalui WA yang tertera di bio IG nya.

 

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Wajib Pajak Taat dan Tepat Waktu Bayar PBB-P2 Bisa Dapat Hadiah Umrah Gratis di Kabupaten Sukabumi

SukabumiBerita.com—Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sukabumi menyiapkan hadiah umrah gratis bagi wajib pajak yang taat dan tepat waktu dalam...
spot_img
spot_img