Geopark Ciletuh Menuju Wisata Kelas Dunia

0
Tugu Geopark Ciletuh Sukabumi

SukabumiBerita.comPemerintah Kabupaten (Pemkab Sukabumi) terus berupaya menjadikan Geopark Ciletuh di Palabuhanratu menjadi destinasi wisata alam kelas dunia. Salah satunya dengan menggelar berbagai event besar untuk promosi pariwisata.

“Kami sudah menyiapkan berbagai program dan promosi untuk Geopark Ciletuh menuju destinasi wisata kelas dunia seperti kegiatan olahraga massal, parade kebudayaan dan lain sebagainya,” kata Bupati Sukabumi Marwan Hamami, kemarin.

Menurut Bupati Marwan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk promosi untuk meningkatkan kunjungan sekaligus mengenalkan berbagai destinasi wisata baik tingkat nasional maupun internasional.

Salah satu kegiatan yang dalam waktu dekat ini dilakukan secara akbar yakni Olahraga Geopark Ciletuh Run 2024 yang digelar pada Mei 2024 mendatang. Kegiatan ini dibuka secara umum dan siapapun bisa mengikutinya.

Peserta nantinya tidak hanya sebatas olahraga saja, tetapi bisa menikmati panorama alam yang berada di Geopark Ciletuh, Kecamatan Ciemas, kemudian disuguhkan berbagai hiburan budaya dan seni serta kuliner khas Kabupaten Sukabumi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini