Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Diduga Korsleting Listrik, Perumahan Warga Kebakaran di Sukabumi

Baca Juga

SukabumiBerita.com—Kebakaran melanda perumahan warga di Sukabumi. Akibatnya, empat rumah ludes, dan dua orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Kebakaran tersebut terjadi pada Jumat (12/1/2024) sekitar pukul 18.00 WIB kemarin. Lokasi kebakaran tepatnya berada di Gang Isnen, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Kabid Damkar Kota Sukabumi Ujang Rustiandi mengatakan, petugas dibantu warga setempat berupaya keras memadamkan api yang melahap rumah warga. “Kita ada banyak kendala karena lokasinya ada di tempat yang susah kita akses, tempatnya begitu padat, jalannya susah, jadinya kita ngambil jalan pintas masuk ke kawasan perumahan Royal Kabandungan,” kata Ujang.

Tidak ada korban jiwa, namun dua orang dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dampak dari peristiwa ini empat rumah rusak parah hangus terbakar.

“Berdasarkan informasi ada empat rumah yang rusak parah dan ada beberapa yang terdampak, tadi bukan korban luka tapi korban karena kepanikan dari pemilik rumah dan anaknya, ada dua orang dan sekarang sudah dibawa ke RS Islam Assyifa,” katanya.

Kebakaran diduga terjadi karena korsleting listrik. Kondisi bangunan yang terbuat dari bilik dan kayu membuat api dengan cepat merembet hingga membakar empat rumah tersebut. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.00 WIB.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Muhammadiyah Umumkan Idul Fitri 1445 H Jatuh Pada Hari Rabu 10 April 2024

SukabumiBerita.com—Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mengumumkan penetapan 1 Syawal 1445 Hijriah atau Idul Fitri 1445 H/Lebaran 2024 jatuh pada hari...
spot_img
spot_img