Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Ayam Jago Kalem Dibonceng Naik Motor, Warganet Bengong

Baca Juga

SukabumiBerita.com—Sudah biasa ada pengendara yang membonceng hewan kesayangannya jalan-jalan naik motor. Misalnya mengajak kucing, dimasukkan ke dalam tas khusus lalu digendong dan dibawa naik motor.

Namun, ada yang unik. Ada pengendara yang mengajak ayam jago jalan-jalan naik motor. Ayam itu dibiarkan berdiri di jok bagian belakang tanpa diikat segala macam.

Momen unik ini dibagikan akun TikTok @vousmevoyyyyez lewat video kemudian viral. Momen ini ia pergoki saat dirinya sedang berkendara dan berhenti di lampu merah. Tiba-tiba dari arah belakang muncul seorang pria paruh baya yang mengendarai motor.

Ternyata, di jok belakang ada seekor ayam yang berdiri santai, seperti asyik menikmati perjalanan.

Pria itu pun menghentikan motornya tepat di belakang lampu merah. Ayam yang dibonceng dibelakangnya benar-benar tidak beranjak pergi, kalem saja tetap berdiri di jok motor.

Tentu saja momen ini membuat pengendara lain melongo. Apalagi pria paruh baya tersebut santai seperti tak takut kalau ayamnya loncat dan kabur.

Video yang telah disukai lebih dari 473 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar warganet yang bengong dan salut dengan kesetiaan ayam jago tersebut.

 

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Muhammadiyah Umumkan Idul Fitri 1445 H Jatuh Pada Hari Rabu 10 April 2024

SukabumiBerita.com—Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mengumumkan penetapan 1 Syawal 1445 Hijriah atau Idul Fitri 1445 H/Lebaran 2024 jatuh pada hari...
spot_img
spot_img