Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Alhamdulillah Pemungutan Suara Pemilu 2024 di Kota Sukabumi Aman dan Lancar

Baca Juga

SukabumiBerita.comForum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi mengungkapkan proses pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang digelar serentak di Kota Sukabumi, Jabar Rabu (14/2/2024) berlangsung aman dan lancar.

“Kami dari unsur Forkopimda Kota Sukabumi memantau langsung pelaksanaan pemungutan suara di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) dan hasilnya berjalan dengan lancar dan aman,” kata Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji kepada awak media, dikutip hari ini.

Dia mengapresiasi warga yang sejak pagi antusias ke TPS, bahkan rela antre menunggu giliran dipanggil kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) untuk menyalurkan hak pilihnya di balik bilik suara

Kusmana meyakini pada Pemilu 2024 ini angka partisipasi warga Kota Sukabumi meningkat dibandingkan Pemilu 2019, namun dari itu semua pihaknya mengapresiasi masyarakat yang selalu menjaga kerukunan, keamanan dan toleransi sampai masuk ke hari H pemungutan suara.

Dia mengimbau agar bisa menerima hasil pemilu ini, meskipun sudah ada hasil hitung cepat yang diselenggarakan oleh sejumlah lembaga survei, tetapi bukan merupakan patokan, karena keputusannya hanya berdasarkan hasil hitung yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui rapat pleno.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Terbaru

Muhammadiyah Umumkan Idul Fitri 1445 H Jatuh Pada Hari Rabu 10 April 2024

SukabumiBerita.com—Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mengumumkan penetapan 1 Syawal 1445 Hijriah atau Idul Fitri 1445 H/Lebaran 2024 jatuh pada hari...
spot_img
spot_img