Rumah Murah Pilihan di Sukabumi Ini Harganya Rp166 Juta

0

SukabumiBerita.comSukabumi memiliki udara sejuk dan panorama alam yang Indah memesona sehingga menawan para wisatawan nusantara dan mancanegara. Infrastruktur di daerah Sukabumi juga berkembang pesat dengan adanya jalan tol Bocimi yang memudahkan akses menuju Sukabumi.

Kini, banyak developer atau pengembang perumahan membangun kawasan hunian di Sukabumi. Tentunya dengan beragam tipe rumah dan varian harga. SukabumiBerita informasikan beberapa pilihan hunian yang terjangkau karena jauh lebih murah dibandingkan tempat lainnya.

Berikut ini beberapa rekomerendasi rumah murah dengan harga Rp166 juta yang kami kutip dari laman SiKumbang Kementerian PUPR.

  1. Taman Asri Residence
    Rumah ini berlokasi di Cikaret, Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi. Dikelola Pandawalima Reality dengan jumlah unit yang tersedia di lokasi ini sebanyak 539 unit.

Rumah subsidi dengan harga Rp166 Juta dengan luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi. Rumah ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Spesifikasi rumah terdiri dari atap baja, dinding bata hebel, dan lantai & pondasi keramik 40×40 serta batu kali.

  1. Bumi Mutiara Indah 6
    Berlokasi di Parungkuda, Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Dikelola oleh Dasra Bangun Abadi dengan jumlah unit tersedia di lokasi ini sebanyak 119 Unit.

Rumah subsidi dengan harga Rp166 Juta dengan luas bangunan 35 meter persegi dengan luas lahan 60 meter persegi, memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Spesifikasi rumah ini terdiri dari atap gipsum, dinding batako pres, dan keramik lantai 40×40 serta batu kali.

  1. Bukit Nagrak Residence
    Berlokasi di Nagrak Selatan, Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Dikelola oleh Guntar Pengayom Mandiri dengan jumlah tersedia 295 unit hunian.

Rumah subsidi ini harganya Rp166 juta dengan luas bangunan 30 meter persegi serta luas lahan 66 meter persegi, terdapat 2 kamar tidur dan 1 ruang untuk kamar mandi.

Spesifikasi teknis ialah atap baja ringan, double dinding dengan bara merah di plester+dia aci+ di cat, dan keramik 30×30 serta pondasi sloof & kolom, beton.

  1. Benteng Royal Residence Tahap 5

Hunian subsidi berlokasi di Kutajaya, Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Dikelola oleh Arfan jaya Mulia dengan unit tersedia sebanyak 170 unit.

Hunian subsidi dengan harga Rp166 juta dengan luas bangunan 22 meter persegi serta luas lahan 60 meter persegi, terdapat 2 kamar tidur dan 1 ruang untuk kamar mandi.

Spesifikasi rumah ini terdiri dari atap baja ringan genteng metal, dinding batako plestes aci, dan lantai keramik 30×30 serta pondasi cakar ayam slup beton.

  1. Dianjaya Residence
    Rumah ini berlokasi di Sukajaya, Sukabumi, Kabupaten Sukabumi. Dikelola oleh Dianjaya Perkasa Mandiri dengan jumlah unit yang tersedia di lokasi ini adalah sebanyak 194 unit.

Hunian subsidi dengan harga Rp166 juta dengan luas bangunan 30 meter persegi serta luas lahan 60 meter persegi, terdapat 2 kamar tidur dan 1 ruang untuk kamar mandi.

Spesifikasi atap baja ringan, dinding hebel, dan lantai pondasi keramik serta batu kali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini