Polres Sukabumi Kota Gelar Operasi Patuh Lodaya 15-28 Juli 2024

0
Apel Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2024 di Sukabumi.

SukabumiBerita.comPolres Sukabumi Kota menggelar Operasi Patuh Lodaya 2024 selama 14 hari, mulai 15 hingga 28 Juli 2024. Apel gelar pasukan Operasi Patuh Lodaya 2024 dilaksanakan di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (15/7/2024) kemarin.
,
Apel ini dipimpin Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Tahir Muhiddin, dihadiri seluruh pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi Kota serta diikuti seluruh personel gabungan Polres Sukabumi Kota, Subdenpom III/1-2 Sukabumi, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Sukabumi.

Dalam amanatnya, Tahir menyampaikan, Operasi Patuh Lodaya untuk menurunkan angka pelanggaran Lalu lintas, angka kecelakaan dan fatalitas kecelakaan Lalu-lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu-lintas.

“Tujuan dari Operasi Patuh Lodaya 2024 ini adalah untuk menurunkan angka pelanggaran Lalu lintas, kecelakaan dan fatalitas kecelakaan Lalu-lintas serta meningkatkan disiplin dalam berlalulintas untuk mewujudkan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas) yang aman dan nyaman,” kata Tahir di hadapan peserta apel gelar pasukan seperti dilansir Humas Polri.

Operasi Patuh Lodaya 2024 dilaksanakan melalui kegiatan preemtif, preventif dan didukung dengan penegakan hukum secara elektronik menggunakan ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement).

“Operasi Patuh Lodaya 2024 kali ini diselenggarakan dengan upaya preemtif, preventif dan didukung penegakan hukum menggunakan ETLE,” sebutnya.

“Mari kita laksanakan operasi ini dengan baik, hindari aksi atau kegiatan yang kontra produktif, mari sama-sama kita ciptakan kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman di Kota Sukabumi,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini