Polisi Gelar Safari Sholat Subuh Berjamaah di Sukabumi

0

SukabumiBerita.com—Polsek Parungkuda berkomitmen menjalin kedekatan dengan masyarakat melalui kegiatan Safari Sholat Subuh Berjamaah, Kamis (13/6/2024). Anggota piket jaga SPKT II dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Jami Darussholihin, Kecamatan Parungkuda.

Kegiatan dimulai pukul 04.38 WIB ini berjalan dengan khidmat. Selain melaksanakan ibadah, momen ini juga dimanfaatkan anggota Polsek Parungkuda untuk bersilaturahmi dengan jajaran Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan jamaah yang hadir. Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dengan tokoh agama dan warga masyarakat lainnya.

Kapolsek Parungkuda Kompol Aah Hermawan SE MH mengungkapkan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. “Melalui kegiatan seperti ini, kami berharap bisa lebih dekat dengan masyarakat dan tokoh agama, sehingga dapat menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif di wilayah hukum Polsek Parungkuda,” kata Kapolsek.

Kegiatan Safari Sholat Subuh Berjamaah ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjadi jembatan bagi Polri dalam memperkuat sinergi dengan masyarakat. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan diakhiri dengan doa bersama untuk kebaikan dan keamanan wilayah Sukabumi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini