Pemkot Sukabumi Apresiasi Siswa Berprestasi Masuk PTN

0

SukabumiBerita.comPemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi memberikan apresiasi kepada pelajar yang berhasil meraih prestasi akademik dengan masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Asisten Daerah Pemerintah dan Kesejahteraan Masyarakat Pemkot Sukabumi Andri Firmasyah menjelaskan, penghargaan ini merupakan wujud kehadiran pemerintah daerah mendukung SDM dan dunia pendidikan lebih maju di Kota Sukabumi.

Andri menambahkan apresiasi ini juga bertujuan untuk mendorong peserta didik dalam meningkatkan prestasi dan kompetensi mereka.

“Ini bentuk apresiasi dan perhatian Pemkot kepada warga yang meraih prestasi. Karena masuk ke PTN membutuhkan kerja keras, dan Pemkot Sukabumi mengapresiasi usaha keras ini sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang kepada mereka yang berprestasi,” kata Andri, kemarin.

Andri menyebut penghargaan diberikan dalam bentuk dana stumulan yang diberikan kepada 289 siswa yang berhasil masuk PTN. Andri juga berharap, para siswa-siswi yang berprestasi ini akan termotivasi untuk menjadi juara dalam studi mereka di PTN.

“Nantinya, mereka akan kembali membangun Sukabumi dan mengubah wajah kota ini menjadi lebih baik ketika mereka memimpin di masa depan,” jelasnya.

Pemkot Sukabumi berharap lembaga pendidikan yang ada bisa terus mendukung perkembangan prestasi pelajar untuk bisa membawa kebanggan bagi pribadi siswa dan juga daerah.

Pemkot senantiasa akan mendukung kebijakan-kebijakan yang berorientasi pada peningkatan kualitas SDM dan pendidikan di Kota Sukabumi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini