Kapolres Rita Suwadi Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

0

SukabumiBerita.comKapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi mengunjungi Rumah Inspirasi, Musik, Seni, Budaya dan Olahraga di kawasan Perumahan Villa Daun Mas Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Minggu (21/7/2024) kemarin.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari silaturahmi kamtibmas Kapolres Sukabumi Kota terhadap elemen masyarakat dalam rangka mewujudkan Kota Sukabumi yang kondusif.

Dalam kunjungannya, orang nomor Satu di Polres Sukabumi Kota tersebut mengapresiasi peran serta rumah inspirasi dalam menjaga dan memelihara kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Hari ini sebetulnya, saya berhasil dibuat terkejut luar biasa dengan sambutan dan kehangatan dari Founder Rumah Inspirasi, Pak H. Dadang yang mana ternyata selama ini tugas-tugas kepolisian banyak dibantu oleh rumah inspirasi, khususnya dalam menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat,” kata AKBP Rita kepada awak media.

Rita menyebut, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota menjelang Pilkada 2024 relatif kondusif. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus berperan aktif menciptakan kondusifitas.

“Alhamdulillah sejauh ini aman dan mudah-mudahan, bisa terus kita pertahankan bersama – sama dengan tulus ikhlas kita jaga kondusifitas Kota Sukabumi, utamanya menjelang Pilkada dimana merupakan agenda yang paling dekat,” sebut Rita.

“Dengan adanya doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, Insha Alloh pelaksanaan tugas kita akan lancar dan sukses. Sehingga, wilayah hukum Polres Sukabumi kota, bisa kita jaga kondusifitasnya,” katanya.

Ia juga berharap, komunikasi dan sinergitas yang telah terjalin antara Polri dan seluruh elemen masyarakat, khususnya keluarga besar Rumah Inspirasi senantiasa terjalin dengan baik dan mampu menciptakan generasi penerus yang kreatif, edukatif dan inovatif.

“Harapannya, untuk Rumah Inspirasi ini tetap semangat dalam menjadi wadah untuk kegiatan-kegiatan yang positif dan menghasilkan generasi-generasi yang berprestasi, baik di bidang olahraga, budaya, serta musik,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini