Dua Warung dan Dua Mobil Hangus Terbakar di Lembursitu Sukabumi

0

SukabumiBerita.comDua mobil dan dua bangunan warung hangus terbakar diduga akibat konsleting listrik, Selasa (23/7/2024). Kebakaran tersebut terjadi di Kampung Joglo, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

Kebakaran diketahui sekitar pukul 01.30 WIB, saat api sudah membesar membakar salah satu warung dan warga mendengar suara seperti ledakan. Terdapat empat mobil sekitar lokasi kebakaran, dua mobil angkot dapat diselamatkan.

“Di situ (garasi) dua ada mobil dan di situ juga ada mobil angkot dua, tapi alhamdulillah keburu diselametin. Yang dua ini kebakar,” kata Riyan, salah seorang warga.

Ketua RW setempat Sopiyandi mengatakan warga berusaha memadamkan api dan datang juga petugas damkar, sekitar pukul 03.00 WIB api baru padam.

Kabid Damkar Dinas Satpol-PP Kota Sukabumi Ujang Rustiandi mengatakan, yang terbakar dua bangunan warung, garasi dan dua unit mobil. Dia mendapat laporan sekitar pukul 01.50 WIB, dan langung menerjunkan tiga armada mobil untuk pemadaman. “Api dapat dipadamkan sekitar pukul 02:50 WIB. Ada pun dampak dari kebakaran itu mengakibatkan kerugian mencapai Rp80 juta,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini