Polisi Patroli Mesin ATM di Sukabumi

0

SukabumiBerita—Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan perbankan atau pembobolan mesin ATM, anggota Polsek Lembursitu melaksanakan patroli ke mesin ATM yang berada di wilayah Lembursitu.

Anggota Samapta juga melaksanakan patroli strong point, berupa patroli ke pemukiman warga dan obyek vital lainnya guna terciptanya keamanan dan kondusif lingkungan serta patroli dialogis dengan seluruh elemen masyarakat. Patroli juga berguna untuk menyerap informasi dan menyampaikan imbauan kamtibmas.

Mesin ATM merupakan tempat sangat rawan gangguan kamtibmas serta demi keamanan dan kenyamanan masyarakat yang bertransaksi menggunakan mesin ATM.

Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman mengatakan, kegiatan pantau dan cek mesin ATM dilaksanakan secara rutin dan merupakan salah satu sasaran dalam giat rutin untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang bertransaksi menggunakan mesin ATM. “Patroli juga dilakukan ke tempat rawan tindak kejahatan lainnya guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini