Prakiraan Cuaca, Sukabumi Hujan Hari Ini

0

SukabumiBerita.com—Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca cerah berawan pada pagi hari dan potensi hujan siang, sore, dan malam hari di sejumlah daerah di Jawa Barat (Jabar) hari ini Selasa (25/6/2024).

Untuk daerah Sukabumi sendiri diperkirakan akan mengalami cuaca cerah berawan saat pagi dan hujan di siang hari, kemudian hujan kembali pada malam dan berawan dini hari.

Sebelum beraktivitas di luar ruangan, sebaiknya cek dulu prakiraan cuaca hari ini di wilayah Jawa Barat dari BMKG.

Pagi (07.00 – 13.00 WIB)

Daerah berpotensi cerah: –

Daerah berpotensi cerah berawan: Bandung, Banjar, Bekasi, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cipanas, Cisarua, Depok, Gadog, Garut, Karawang, Kota Bogor, Kuningan, Lembang, Majalengka, Parigi, Pelabuhan Ratu, Purwakarta, Singaparna, Soreang, Subang, Kabupaten Sukabumi, Sumedang dan Tasikmalaya.

Daerah berpotensi Berawan: Cirebon, Indramayu.

Daerah berpotensi hujan: –

Siang (13.00 – 19.00 WIB)

Daerah berpotensi cerah: –

Daerah berpotensi cerah berawan: –

Daerah berpotensi berawan: Bandung, Banjar, Bekasi, Ciamis, Cianjur, Cikarang, Cimahi, Cipanas, Cirebon, Cisarua, Indramayu, Karawang, Kuningan, Lembang, Majalengka, Parigi, Soreang, Subang, Sumedang dan Tasikmalaya.

Daerah berpotensi hujan: Cibinong, Depok, Gadog, Garut, Kota Bogor, Pelabuhan Ratu, Purwakarta, Singaparna, Kabupaten Sukabumi.

Daerah berpotensi hujan petir: –

Malam (19.00 – 01.00 WIB)

Daerah berpotensi Cerah: –

Daerah berpotensi cerah berawan:

Daerah berpotensi berawan: Banjar, Bekasi, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cipanas, Cirebon, Cisarua, Depok, Gadog, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Parigi, Pelabuhan Ratu, Purwakarta, Singaparna, Subang, Sumedang dan Tasikmalaya.

Daerah berpotensi hujan: Bandung, Cimahi, Kota Bogor, Lembang, Soreang, Kabupaten Sukabumi.

Daerah berpotensi hujan petir: –

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB)

Daerah berpotensi cerah: –

Daerah berpotensi cerah berawan: Bekasi, Cikarang, Cirebon, Depok, Indramayu, Karawang, Kuningan, Lembang, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sumedang.

Daerah berpotensi Berawan: Bandung, Banjar, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cimahi, Cipanas, Cisarua, Gadog, Garut, Kota Bogor, Parigi, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Kabupaten Sukabumi, dan Tasikmalaya.

Daerah berpotensi hujan:

Daerah berpotensi hujan petir: –

Peringatan Dini

Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada skala lokal dan durasi singkat pada waktu menjelang siang, hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Purwakarta, Kab Karawang dan Kab Bekasi.

Bagi warga masyarakat Sukabumi yang bermukim di kawasan rawan bencana seperti tanah longsor, banjir dan pergeseran tanah agar meningkatkan kewaspadaannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini