Babi Hutan Bikin Heboh Masuk Pemukiman Warga

0

SukabumiBerita.com—Seekor babi hutan hitam liar bertaring panjang membuat heboh karena memasuki pemukiman warga Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, kemarin. Babi hutan itu tiba-tiba saja seperti jatuh dari atas dan menjebol plafon kios warga yang berjualan di pinggir jalan raya.

“Jadi babi itu tiba-tiba jatuh dari atas, untungnya saat kejadian tidak terlalu banyak warga. Jadi dia jatuh menjebol plafon dan terjatuh di atas bangku kayu sampai patah,” kata Hendi warga di sekitar lokasi kejadian kepada wartawan.

Menurutnya babi hutan muncul sekitar pukul 10.00 WIB. Sejumlah warga sempat mengejar babi itu namun hilang di tengah perkebunan. “Sudah tiga hari ini babi itu berkeliaran, ada juga warga yang melihat. Selain di tempat ini, babi itu juga sempat meneror pedagang bakso,” katanya.

Warga menduga babi itu terperosok ke atap plafon warung. Karena warung berada di bawah tebing. “Kemungkinan dia terjatuh lalu terperosok,” katanya.

Babi itu kemudian kabur usai membuat kekacauan. “Saya keluar dia ikut keluar dan pergi pas di belokan depan. Ukuran babinya besar, hitam dan bertaring,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini