Polisi Temukan Lagi 2 Jenazah, Total 12 Jenazah Diduga Korban Dukun Pengganda Uang

Polisi menemukan 2 jenazah lagi yang diduga menjadi korban pembunuhan dukun pengganda uang di Kabupaten Banjarnegara, Selasa (4/4/2023). Foto: Ist.
judul gambar

SukabumiBerita.com—Polisi kembali menemukan 2 jenazah diduga merupakan korban pembunuhan yang dilakukan
Dukun pengganda uang bernama Tuhari alias Tohari (45) alias Mbah Slamet di Kabupaten Banjarnegara, Selasa (4/4/2023).

“Hari ini ditemukan 2 lagi, total 12 jenazah,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy, Selasa (4/4/2023). Sebelumnya, 1 korban bernama Paryanto warga Sukabumi Jawa Barat ditemukan pada Minggu (2/4/2023). Dari sini, tersangka Tohari ditangkap dan Senin (3/4/2023) sekitar pukul 11.00 WIB dilakukan penggalian dan ditemukan 9 jenazah (menjadi 10 jenazah). Hari ini, pengembangan penyidikan terus dilakukan dan polisi kembali menemukan 2 jenazah.

Proses identifikasi dilakukan tim Kedokteran Kesehatan (Dokkes) Polda Jawa Tengah yang secara marathon terus bekerja. Bahkan, polisi juga menemukan sejumlah barang yang ikut dikubur di galian tanah tempat mengubur jenazah yang diduga korban dukun penggandaan uang Tohari.

Baca Juga:

Barang yang ditemukan di antaranya botol air mineral sisa cairan yang diduga berisi racun. “Setiap lubang terdapat botol air mineral sisa cairan yang diduga berisi racun, 1 korban 1 botol air mineral. Dari 7 lubang di antaranya ditemukan 2 lubang yang berisi 2 jenazah korban,” katanya.